Soft Launching Usaha Easy Bites, Menawarkan Sosis Premium yang Bisa Dinikmati dengan Mudah

0

BandungUtara.com | Peluang usaha Easy Bites diluncurkan oleh Winner Bratwurst, sebuah perusahaan kuliner Bandung yang telah berdiri sejak tahun 1984. Soft launching dilaksanakan di Restoran Winner Bratwurst Jl. Setrasari Raya No. 46, Sukasari, Kota Bandung pada hari Ahad 18 Juni.


Setelah sebelumnya Winner Bratwurst meraih penghargaan dari Grab Food sebagai produk yang digemari pembeli platform online melalui unit bisnisnya, YoiChiz Cake & Winner Sosis. Konsep usaha baru yang diluncurkan dinamai Easy Bites, merupakan penjualan dengan sistem kemitraan.


Soft Launching Easy Bites di Winner Bratwurts, Bandung (18/6/2023)

Saras, owner Winner Bratwurst menuturkan dalam presentasinya bahwa Easy Bites merupakan usaha street food olahan daging yang menggunakan produk premium. 


Menu yang disajikan di Easy Bites adalah hotdog, corndog, french fries dan sosis Jerman yang dimasak di dalam gerobak. Dengan komitmen agar produk sosis berkualitas dapat diterima oleh semua kalangan dan mudah diakses diberbagai tempat. 


"Kami menggunakan sosis berkualitas Winner Bratwurst, yang mana produk-produk kami tersebut juga dipakai oleh cafe dan restoran premium di Bandung," terang Saras.


Produk Easy Bites yang dijual dengan harga terjangkau.

Dalam acara soft launching ini hadirin disajikan tester produk dan tes psikologi gratis dari BRAIN HUB INDONESIA oleh Certified Master Grapho Analyst, Wiwied Firmansyah. Ditengah-tengah hadirin, turut hadir pula direktur BRAIN HUB dan branch manager Bank OCBC NISP Asia Afrika Bandung.


Master Grafologi dari BRAN HUB tengah membahas kepribadian dan karakter

Usaha Easy Bites hanya dibanderol 20 juta rupiah saja, mitra akan mendapatkan gerobak branded, bahan baku dan peralatan dan perlengkapan usaha. 


Peminat yang melakukan kemitraan melalui informasi Bandungutara.com akan mendapatkan hak reseller YoiChiz yougurt cheese cake secara gratis. Hubungi representatif Easy Bites 0852 2251 1193


Keunggulan usaha ini adalah tidak memerlukan chef khusus untuk menghasilkan produk yang baik. Dengan dukugan perusahaan spesialis sosis Jerman terbaik, Easy Bites dapat dengan mudah dimasak dan disajikan kepada pelanggannya.*


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)