Al-Azhar Memorial Garden Buka Kantor Cabang di Bandung, Buat Training Memorial Partner

0


Bandungutara.com | Alazhar Memorial Garden dihadirkan tahun 2011 oleh Yayasan Pesantren Islam Al-Al-Azhar (YPI Al-Azhar), sebagai solusi taman pemakaman muslim berbasis syariah pertama dengan layanan terbaik di Indonesia.


Setelah dikenal cukup luas sebagai lembaga dakwah, sosial dan pendidikan. YPI Al-Azhar merambah ke sektor bisnis properti syariah berupa penyediaan lahan pemakaman khusus muslim. Dua belas tahun setelah diluncurkannya Al-Azhar Memorial Garden, puluhan ribu unit lahan makan telah dibeli muslim yang berdomisili di Jabodetabek-Karawang dan sekitarnya.


Pintu masuk Al-Azhar Memorial Garden dari sisi dalam di Karawang (wikipedia.org)

Penataan landsekap makam terindah, posisi makam mudah ditemukan, fasilitas dan pelayanannya yang 24 jam secara profesional sesuai standar manajemen ISO:9001 serta sesuai ketentuan syariah menjadi alasan pembeli.


Memorial Partner branch office A Ridwan mengungkapkan walaupun lokasi pemakamannya berada di Karawang Timur, pemakaman Al-Azhar Memorial Garden sudah banyak menarik minat keluarga pembeli dari daerah Bandung Raya. "Dibukanya kantor cabang Bandung menjadi pusat pelatihan, layanan syiar dan penjualan Makam Muslim No. 1 di Indonesia." terang A Ridwan saat acara training.


Acara diselenggarakan di kantor cabang Bandung yang berseberangan dengan Polsek Regol, dengan mengundang para calon agen penjualan. Training digelar untuk memperkenalkan produk (product knowledge), mempelajari selling techniques dan prospek usaha Al-Azhar Memorial Garden.


Nama Event: Training BOP

Penyelenggara: Al-Azhar Memorial Garden

Pelaksanaan: Kamis, 22 Juni 2023

Pukul: 12:00 s.d. selesai

Tempat: Kantor Cabang, Jl. Moch. Toha No. 94 Regol Kota Bandung

Pendaftaran: 0877 8080 2211  (untuk jadwal event selanjutnya dapat menghubungi nomor tersebut)

Menawarkan jenjang karir yang menarik, training ini menjadikan kesempatan bagi musilm/muslimah bermental wirausaha sebagai peluang penghasilan tambahan. Peserta yang berhasil mengikuti tahapan training akan diresmikan selaku freelance agent di Al-Azhar Memorial Garden.*

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)